Sukses


Manchester United Akan Gunakan Jersey Away Khusus

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menggunakan jersey away khusus berwarna pink pada musim 2018-19. Hal tersebut mereka maksudkan untuk menghormati koran lokal yang sudah tidak beroperasi lagi sejak 2007, yaitu The Football Pink Newspaper.

Manchester United akan menggunakan warna pink untuk kali pertama sepanjang sejarah. Warna tersebut berkolerasi dengan koran The Football Pink yang merupakan produk dari Manchester Evening News.

The Football Pink berfokus membahas hasil pertandingan. Biasanya, koran tersebut tersebar di pub dan bar setelah pertandingan sepak bola.

Namun, kemajuan teknologi membuat The Football Pink berhenti beroperasi pada 2007. Karena itu, Manchester United pun berusaha memberikan penghargaan dengan jersey away berwarna pink.

"Ada rasa hormat dari para suporter yang pernah merasakan pelayanan dari Football Pink. Namun, ada hal yang harus dikorbankan dari kemajuan teknologi."

"Kami berharap kalau peninggalan tersebut dapat dikenang dengan jersey pink ini. Mereka yang membuat koran tersebut adalah pahlawan di kota ini," ujar sumber klub.

Jersey tersebut baru akan dijual di seluruh jaringan resmi Manchester United pada 13 September 2018.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer