Sukses


Manchester United Inkonsisten, Nemanja Matic Tetap Yakin ke Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, masih yakin dengan kapabilitas Jose Mourinho dalam memimpin timnya. Matic menganggap Mourinho adalah pelatih hebat yang sarat pengalaman dan prestasi.

Mourinho sedang dalam sorotan negatif karena Manchester United menelan dua kekalahan dari empat laga terakhir di Premier League. Dua kekalahan itu adalah saat menyerah 2-3 dari Brighton dan 0-3 ketika berjumpa Tottenham Hotspur.

Performa negatif Manchester United membuat isu pemecatan Mourinho menguap. Media-media Inggris mengklaim, manajemen Setan Merah memberi waktu kepada manajer Portugal itu untuk memperbaiki performa timnya hingga akhir tahun 2018.

"Mourinho tahu apa yang dia lakukan. Anda mungkin juga mengetahuinya. Mourinho adalah satu dari manajer terbaik di dunia," kata Matic yang dikutip dari FourFourTwo.

"Anda mengetahui apa yang telah Mourinho menangi sepanjang kariernya. Situasi itu membuat Anda mengetahui seperti apa kualitas Mourinho," ujar Matic.

Performa negatif membuat Manchester United baru mendulang enam poin di peringkat ke-10 Premier League. Mereka terpaut enam angka dari Manchester City yang menghuni urutan pertama.

 

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer