Sukses


Fowler: Salah Harus Lebih Egois di Kotak Penalti

Jakarta Legenda Liverpool, Robbie Fowler, minta Mohamed Salah untuk lebih egois dan kejam dalam mengeksekusi peluang. Fowler berkaca pada penampilan Salah saat melawan Tottenham Hotspur.

Liverpool menang 2-1 atas Tottenham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Wembley, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Salah tampil buruk. Ia beberapa kali membuang peluang.

Menurut Fowler, Salah harus lebih egois di kotak penalti untuk mengulangi prestasinya musim lalu. Pemain asal Mesir itu memang berhasil melesakkan 44 gol di musim 2017/2018.

Sementara musim ini, Salah baru menyumbangkan dua gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

2 dari 3 halaman

Komentar Fowler

(AFP/Ian Kington)

“Saya tidak akan mulai mengutuk Salah setelah kemenangan yang bagus. Tapi ya, Salah mungkin adalah yang paling buruk di laga itu, dan dia tidak hanya melewatkan beberapa peluang, tetapi juga membuat beberapa keputusan yang kurang cerdik," kata Fowler seperti dilansi Soccerway.

“Tapi dia adalah pencetak gol. Dia terbiasa mencetak gol sekarang dan dia ingin melakukan itu. Saya tahu seperti apa rasanya, dan saya tidak bisa mengkritiknya untuk itu. Anda tidak bisa mengkritiknya, ketika barisan depan Liverpool dengan mudah mengobrak-abrik pertahanan Tottenham," Fowler menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan PSG

Liverpool sendiri pada laga berikutnya bakal menjamu PSG di Liga Champions. The Reds bakal tetap mengandalkan Salah di laga ini.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Profil Bintang Mohamed Salah, Striker Andalan Liverpool yang Dermawan

Video Populer

Foto Populer