Sukses


Liverpool Menang Telak atas Cardiff City, Sadio Mane Sanjung Performa Timnya

Bola.com, Liverpool - Liverpool kembali tampil gemilang saat menjamu Cardiff City di pekan ke-10 Premier League 2018-2019. The Reds tampil nyaris sempurna dan mengamankan tiga poin dengan skor 4-1. Gol-gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah, Sadio Mane (dua gol), dan Xherdan Shaqiri.

Roberto Firmino memang tak mencetak gol di pertandingan tersebut. Namun, dua gol Mane dan satu gol Salah membuat kombinasi ketiganya telah menyumbangkan 18 gol untuk Liverpool sejauh ini.

Kendati demikian, Mane mengingatkan bahwa keberhasilan dan kemenangan Liverpool bukan hanya disebabkan trio penyerang tersebut. Menurut Mane, justru banyak pemain Liverpool di belakang penyerang yang memainkan peran lebih penting.

Menurut Mane, trio Liverpool bisa mencetak gol lebih mudah karena kerja keras pemain lainnya. Dia yakin Salah, Firmino maupun dirinya sendiri tak akan tampil sebaik ini bila tak mendapat bantuan banyak pemain lain.

"Semoga kami akan terus melaju seperti itu! [menang besar atas Cardiff] Ini adalah sesuatu yang datang dengan sendirinya karena Mo [Salah] dan Bobby [Firmino] adalah pemain hebat dan tentu saja saya gembira bisa bermain di samping mereka," kata Mane.

"Namun orang-orang selalu berbicara soal tiga penyerang - tetapi ini adalah soal Liverpool, kerja keras dimulai dari belakang kami. Mereka membuat segalanya jadi lebih mudah, kami adalah anak-anak beruntung dan terus mencetak gol tetapi seluruh tim melakukan tugas mereka dengan baik."

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer