Sukses


Cedera Lagi, Kevin de Bruyne Terancam Absen Lawan Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, mengalami cedera pada laga melawan Fulham, Kamis (1/11/2018). de Bruyne terancam tidak bisa tampil pada laga kontra Manchester United, 11 November mendatang.

De Bruyne bermain sebagai pemain inti saat menghadapi Fulham pada putaran keempat Piala Liga Inggris. Laga tersebut dimenangi The Citizens, 2-0.

Akan tetapi, De Bruyne terpaksa ditarik keluar pada menit ke-87. Dia mengalami cedera dan harus digantikan pemain muda, Claudio Gomes.

"Kevin de Bruyne telah diperiksa oleh dokter. Kami belum tahu seberapa parah cederanya. Semoga saja, apa yang menimpanya tidak serius," kata manajer Manchester City, Pep Guardiola, setelah pertandingan.

De Bruyne sempat mengalami cedera pada awal musim ini. Dia harus beristirahat selama beberapa bulan karena menjalani operasi ligamen lutut.

Setelah pulih, De Bruyne baru menjalani 150 menit pertandingan bersama Manchester City. Pihak klub khawatir, De Bruyne menderita cedera kambuhan yang bisa membuatnya absen dalam beberapa laga mendatang, termasuk melawan Manchester United.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer