Sukses


Legenda Manchester United Desak Lukaku Dicadangkan Saat Hadapi Manchester City

Bola.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United, Paul Ince, menyatakan striker Romelu Lukaku sebaiknya tak diturunkan sebagai starter pada deby melawan Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018). Menurut Ince, Setan Merah tampil lebih baik saat Lukaku tak bermain. 

Lukaku tak masuk skuat ketika Manchester United menang atas Everton di Premier League bulan lalu. Penyerang asal Belgia itu juga absen pada dua pertandingan terakhir Setan Merah karena mengalami cedera otot. 

Menurut Ince, manajer Jose Mourinho tak perlu memainkan Lukaku jika sang pemain sudah fit saat menghadapi Manchester City. 

"Hasil-hasil (pertandingan) perlu dilihat. Alexis Sanchez jauh meningkat saat melawan Juventus (di Liga Champions) dan bukan kebetulan saat itu tak ada Lukaku," ujar Ince, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (9/11/2018). 

"Secara umum, ketika dia tidak bermain, United terlihat menjadi tim yang lebih baik," imbuh Ince. 

Romelu Lukaku absen saat Manchester United menang 2-1 atas Bournemouth akhir pekan lalu, serta ketika Setan Merah mengalahkan Juventus dengan skor identik, Rabu (7/11/2018). 

 

Olahraga Bisa Membuat Seseorang Mudah Baper

Tutup Video

2 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • amanda putri

    Ayo Guys semua mampir ke GUEBET.COM yuk " banyak menyediakan promo yang menarik dan Game yang terpopuler saat ini loh, hanya MIN DP / WD : 20k saja dan cukup 1 User ID saja anda sudah bisa main kan semua game yang ada, CS kami siap 24jam nonstop :)

Video Populer

Foto Populer