Sukses


Leicester Akan Bikinkan Patung Vichai Srivaddhanapraba

Bola.com, Leicester - Leicester City akan membangun patung untuk menghormati mendiang pemilik klub Vichai Srivaddhanapraba. Patung tersebut rencananya diletakkan di depan markas klub, King Power Stadium.

Vichai meninggal dunia bulan lalu dalam kecelakaan helikopter di King Power Stadium. Helikopter yang ditumpangi Vichai usai menonton Leicester CIty kontra West Ham United terjatuh dan terbakar di pelataran stadion.

Lima orang penumpang helikopter termasuk Vichai tidak ada yang berhasil selamat dalam insiden mengerikan tersebut. Besarnya jasa Vichai membuat para pemain, staf, fans dan publik kota Leicester berduka.

Muncul desakan agar Leicester mengganti nama stadion dan membuatkan patung Vichai dari fans The Foxes. Keinginan fans Leicester bakal terwujud.

Putra Vichai, Aiyawatt 'Top' Srivaddhanapraba memastikan akan membuatkan patung ayahnya dalam waktu dekat.

"Saya berencana membangun patung ayah saya, untuk di tempatkan di luar King Power Stadium, sebagai penghargaan permanen dan pantas bagi orang yang memungkinkan semua ini. Dia akan selamanya berada di hati kami. Dia tidak akan pernah dilupakan," tutur Top seperti diberitakan Sky Sports.

 

2 dari 2 halaman

Jasa Besar

Vichai memang sangat berjasa untuk Leicester. Dia membeli Leicester tahun 2010 saat masih bermain di kasta kedua. Vichai secara luar biasa menyulap Leicester sehingga dengan mengejutkan menjuarai Liga Inggris musim 2015-2016.

Tak hanya untuk Leicester City, Vichai juga memberikan kontribusi besar pada kota Leicester. Dia memberikan sumbangan kepada rumah sakit setempat.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

1 Komentar

  • Olivia Chandra

    Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook Promo Deposit 5% Sportbook Promo Full Rollingan 1% CASINO Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook Promo Cashback Mix Parlay 100% Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com Line ID : ChocoBet WeChat I

Video Populer

Foto Populer