Sukses


PSG Tak Berminat Transfer Alexis Sanchez dari Manchester United

Jakarta - Impian Alexis Sanchez untuk pindah ke Paris Saint-Germain pada bulan Januari nanti berpotensi menemui kegagalan. Juara Ligue 1 tersebut kabarnya sudah tidak berminat untuk merekrut winger Manchester United tersebut.

Beberapa bulan terakhir, Sanchez memang tengah merasa tidak bahagia di Manchester United. Ia kabarnya tidak senang dengan minimnya jam bermain yang diberikan Jose Mourinho kepadanya sehingga ia berniat untuk pergi.

Sanchez sendiri kabarnya sudah meminta agennya untuk mencarikan klub baru. Salah satu klub yang ia sasar menjadi pelabuhan karir berikutnya adalah PSG yang beberapa musim terakhir disebut mengincar jasanya.

Namun, dilansir Independent, Sanchez harus melupakan mimpinya pindah ke PSG. Pasalnya tim besutan Thomas Tuchel itu tidak tertarik untuk merekrutnya di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut alasan mengapa PSG tidak tertarik merekrut Sanchez karena mereka merasa besar biaya yang akan mereka keluarkan tidak sepadan dengan kualitas sang pemain.

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Seperti yang sudah diketahui, Sanchez baru didatangkan MU di awal 2018 kemarin. Ia dikontrak dengan durasi lima tahun, sehingga ia hanya akan dilepas dengan harga yang mahal oleh Setan Merah.

Selain itu Sanchez juga memiliki gaji yang kelewat besar, sehingga PSG semakin yakin untuk tidak merekrutnya di bulan Januari nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa PSG memang meminati jasa Sanchez selama beberapa tahun terakhir. Ia dinilai bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini serang Les Parisien.

Namun PSG merasa khawatir dengan performa Sanchez di MU selama satu tahun terakhir. Mereka menilai ada penurunan kualitas yang signifikan yang ditunjukkan pemain asal Chile tersebut.

Alhasil, PSG akan mencari opsi lain di bursa transfer nanti, di mana mereka lebih memprioritaskan membeli pemain muda untuk tim mereka.

Sanchez sendiri kabarnya akan bertahan lebih lama di United setelah tidak ada klub yang meminati jasanya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer