Sukses


Marouane Fellaini Dipuji Sebagai Supersub Terbaik di Dunia

Jakarta - Mantan pemain Liverpool, Steve McMahon memuji Marouane Fellaini sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Peran Fellaini sangatlah penting, yakni sebagai pemain yang datang dari bangku cadangan dan membuat perbedaan dalam pertandingan.

Musim ini Marouane Fellaini tampil 13 kali membela Manchester United di semua kompetisi, dia sudah mencetak satu gol. Dari 13 penampilan tersebut, tujuh di antaranya dia bermain sebagai pemain pengganti.

Peran Fellaini sangatlah vital untuk MU musim ini. Dia adalah pemain favorit Jose Mourinho. Fellaini serbabisa, bisa dimainkan di depan maupun di lini tengah. Fleksibilitas Fellaini pun dinilai sebagai salah satu atribut terbaik yang dia punya.

Menurut McMahon, sudah jelas Fellaini adalah cadangan terbaik di dunia sepak bola. McMahon percaya Jose Mourinho pasti sangat menyukai Fellaini, pemain yang bisa diandalkan di kedua kotak penalti.

"Dia [Mourinho] menyukai Fellaini, dia menyukainya di kedua kotak penalti. Fellaini adalah cadangan terbaik di dunia sepak bola," ungkap McMahon kepada express.

"Dia adalah Plan B terbaik yang pernah saya lihat di dunia sepak bola, baik untuk negara maupun untuk klub."

"Anda bisa memainkan dia di mana pun, setiap saat, memainkan dia ketika Anda menang, memainkan dia ketika Anda kalah."

Lebih lanjut, Fellaini adalah pemain yang bisa mengubah pertandingan ketika tim membutuhkan gol atau butuh mempertahankan keunggulan. Fellaini memang pemain favorit banyak pelatih, khususnya Mourinho.

"Dia bisa memengaruhi pertandingan karena dia bisa mengubah jalannya laga ketika banyak hal terkunci dan ketika tim membutuhkan gol."

"Ketika Mourinho ingin memperkuat pertahanan, dia juga memainkan Fellaini," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer