Sukses


Hubungan Alexis Sanchez dengan Jose Mourinho Berada di Titik Nadir?

Jakarta - Situasi Alexis Sanchez di Manchester United kembali berada di fase buruk. Ia semakin memendam rasa tidak suka terhadap sang pelatih, Jose Mourinho, sehingga makin mantap ingin meninggalkan Old Trafford.

Alexis Sanchez yang merupakan rekrutan Mourinho di awal tahun lalu mengalami kesulitan di tim utama Setan Merah. Ia kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya sehingga ia membuat minim gol bagi setan merah.

Belakangan ini Alexis Sanchez dirumorkan ingin hengkang dari MU. Ia merasa tidak senang dengan Jose Mourinho yang mulai sering mencadangkannya dalam dua bulan terakhir.

Dilansir The Sun, kebencian Sanchez terhadap Mourinho semakin bertambah besar. Ia dikabarkan sudah sangat yakin untuk hengkang dari MU pada bulan Januari nanti.

Beberapa minggu terakhir, Sanchez diberikan kesempatan bermain sebagai starter untuk Manchester United. Ia sempat diplot sebagai ujung tombak United menggantikan Romelu Lukaku yang tengah mengalami mandul gol. pada laga melawan Juventus.

Namun pada laga Derby Manchester minggu lalu, Jose Mourinho memutuskan untuk mencadangkan Sanchez lagi. Pelatih asal Portugal itu lebih memilih untuk memainkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak ketimbang memainkannya di posisi tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Bohong

Jose Mourinho sempat berdalih bahwa Sanchez mengalami cedera ringan pada laga melawan Juventus sehingga ia tidak bisa tampil sejak awal. Namun laporan The Sun itu mengklaim bahwa Sanchez sebenarnya sehat-sehat saja dan bisa bermain sejak awal bagi Setan Merah.

Sanchez sendiri menurut laporan yang beredar sudah menghubungi agennya terkait situasi ini. Ia menyebut bahwa ia sudah tidak bisa melanjutkan karirnya di Old Trafford.

Alhasil ia meminta sang agen untuk mencarikan klub baru untuknya. Ia berharap bisa mengemas kopernya dari United begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Sang agen sendiri juga dikabarkan sudah mengontak sejumlah klub-klub potensial untuk karir Sanchez berikutnya, namun sejauh ini belum ada klub yang benar-benar tertarik merekrut pemain asal Cile tersebut.

Sanchez sendiri masih terikat kontrak berdurasi tiga setengah tahun di Manchester United.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer