Sukses


Saha Jelaskan Alasan Pogba Lebih Bagus Bermain di Timnas Prancis

Bola.com, Manchester - Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, menyebut Paul Pogba tampil lebih bagus di timnas Prancis karena ia jadi pusat permainan di tim asuhan Didier Deschamps.

Sejak dibeli oleh MU dari Juventus pada tahun 2016 lalu, Pogba memang tak bisa tampil sesuai ekspektasi. Performa gelandang 89 juta pounds ini turun naik alias tidak konsisten.

Manajer MU Jose Mourinho juga beberapa kali mengutak-atik posisinya. Akan tetapi ia kerap gagal untuk membuat Pogba tampil maksimal secara konsisten.

Yang ada, keduanya malah disebut saling berseteru. Situasi ruang ganti klub juga sempat disebut memanas karena perseteruan keduanya disebut telah mempengaruhi para pemain lainnya.

Saha kemudian angkat bicara soal masalah ini. Ia meyakini Pogba sebenarnya merasa lebih nyaman jika bermain bersama timnas Prancis.

"Ini adalah atmosfir yang berbeda. Dalam hal Piala Dunia, misalnya, manajer mengaturnya sedemikian rupa sehingga pemain di sekitarnya merupakan pemain-pemain pelengkap," tuturnya seperti dilansir Sky Sports.

"Piala Dunia hanya satu bulan, tetapi kompetisi itu benar-benar berbeda. Anda memiliki serangkaian tantangan yang tidak dapat selalu Anda antisipasi," sambungnya.

"Mentalitas Pogba kadang-kadang ditantang oleh manajer. Sangat sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi. Tapi pria itu pemain hebat dengan banyak kualitas dan orang-orang akan selalu membicarakannya."

Sumber: Bola.net

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer