Sukses


Ketimbang Barcelona, Ramsey Lebih Cocok Gabung Juventus

Bola.com, London Sosok Aaron Ramsey kerap dikaitkan dengan Barcelona setelah memutuskan ingin pergi dari Arsenal. Mantan kiper yang pernah bermain di Premier League, Shaka Hislop, merasa bahwa sang gelandang tak cocok dengan klub raksasa Spanyol itu.

Selama beberapa bulan terakhir di tahun 2018 ini, Arsenal terus mencoba untuk memperpanjang kontrak Aaron Ramsey. Seperti yang diketahui, kedua belah pihak saling terikat hingga bulan Juni 2019 mendatang.

Sayangnya, proses negosiasi yang diinisiasi klub selama ini selalu menemui jalan buntu. Seolah lelah dengan ketidaksepakatan itu, Ramsey memilih untuk meninggalkan Emirates Stadium begitu kontraknya berakhir.

Begitu sang pemain menyatakan keinginannya, beragam rumor soal masa depannya terus menjadi bahan perbincangan. Belakangan ini, ia dikabarkan sedang diincar oleh sang juara bertahan La Liga, Barcelona.

Klub asuhan Ernesto Valverde tersebut bukanlah satu-satunya yang dirumorkan akan menjadi persinggahan Aaron Ramsey. Pemain asal Wales itu juga sering disebut-sebut akan hengkang ke Italia demi bergabung dengan Juventus.

Namun jika pindah ke salah satu dari dua klub itu, Ramsey tentunya harus menjalani persaingan yang ketat. Sebab baik Juventus maupun Barcelona dikenal sebagai tim yang memiliki segudang talenta di barisan lini tengahnya.

Shaka Hislop pun mencoba untuk menganalisis ke mana seharusnya pria berumur 27 tahun itu berlabuh di musim depan. Menurut sosok yang pernah membela Newcastle United itu, Ramsey sebaiknya bergabung dengan Juventus ketimbang Barcelona.

"Saya tidak bisa melihat ini [Ramsey ke Barcelona] bakal bekerja dengan baik," ujar Hislop kepada ESPN FC.

"Dia dihubungkan dengan Juventus pekan lalu, saya pikir klub itu akan lebih cocok untuknya. Ke Barcelona? Tidak, saya tidak yakin dengan itu," tandasnya.

Kepindahan Aaron Ramsey sebenarnya cukup disayangkan, sebab ia cukup sering dipercaya oleh Unai Emery pada musim ini. Ia telah mengoleksi 14 penampilan di Premier League, enam di antaranya dilakoni dengan status starter.

Sumber: Bola.net

 

Livepool Vs Manchester United, Menanti Kebangkitan The Red Devils

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer