Sukses


Nemanja Matic Minta Publik Tak Salahkan Jose Mourinho

, Manchester - Nemanja Matic meminta pemain Manchester United bertanggung jawab terhadap pemecatan Jose Mourinho. Matic menilai kalau penurunan performa klub bukan karena faktor Mourinho saja.

"Setelah kami kalah lawan Liverpool saya sudah bilang kalau pemain harus bertanggung jawab. Kami harus bermain lebih baik lagi," kata Matic.

"Soal pemecatan hal itu biasa terjadi di sepak bola. Namun kami tahu saat hasil kurang baik maka bukan salah manajer saja."

"Saya tidak tahu apa yang berubah saat melawan Cardiff. Saya pikir semua pemain juga tidak punya jawabannya."

"Yang jelas kami harus mempertahankan permainan seperti lawan Cardiff. Kami harus berjuang untuk klub ini," ujar Matic.

Matic merupakan satu di antara pemain yang didatangkan Jose Mourinho ketika menangani Manchester United. Sejak direkrut dari Chelsea, posisi Matic di lini tengah Manchester United tak tergantikan.

Matic disebut pemain kesayangan Jose Mourinho. Karena itu, ia tak segan untuk membela Mourinho di depan publik dan rekan-rekannya di Manchester United.

Matic menjadi satu di antara pemain yang menghubungi Mourinho ketika mendengar kabar pemecatan. Setelah Mourinho pergi, Matic masih menjadi andalan di lini tengah Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer yang menjadi manajer interim, menilai kalau Matic bisa menopang lini tengah Manchester United bersama Paul Pogba dan Ander Herrera.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer