Sukses


Solskjaer Datang, MU Yakin Finis 4 Besar

Manchester - Juan Mata sangat antusias dengan kehadiran Ole Gunnar Solskjaer di MU. Ia percaya Setan Merah bisa finis empat besar pada akhir musim nanti.

Pada laga pertama di Liga Inggris, Solskjaer membawa MU mencatatkan kemenangan 5-1 di kandang Cardiff City, pekan lalu. Tak hanya menang, MU menunjukkan permainan menyerang sepanjang pertandingan.

"Ole Gunnar Solskjaer yang legendaris itu kini menjadi bos baru kami. Sangat menyenangkan bisa menang melawan Cardiff City," kata Mata, seperti dikutip dari Sky Sports.

Dalam laga melawan Cardiff City, Paul Pogba dan kawan-lawan mendominasi permainan dengan menguasai ball possession sebesar 75 persen. MU memiliki belasan peluang, delapan di antaranya on target.

"Itu membangkitkan semangat menjelang Boxing Day. Tahun baru semakin dekat, ini saatnya menjadi penuh percaya diri untuk melihat masa depan dan terus bekejar keras," ucap gelandang MU asal Spanyol tersebut.

2 dari 3 halaman

Target 4 Besar

Dengan adanya Solskjaer, Mata optimistis MU bisa menembus empat besar. Saat ini, Setan Merah hanya tertinggal delapan angka dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

"Kami benar-benar termotivasi untuk melakukannya untuk menghibur para fans. Mereka pantas mendapatkan banyak hal hari kami," ujar pemain berusia 30 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Bidik Kemenangan

Untuk memuaskan para fans, Mata membidik kemenangan atas Huddersfield Town. Pada laga Boxing Day ini, ingin menutup akhir tahun dengan tiga poin.

"Ada banyak fans dan keluarga kami di tribun. Itu akan menambah permainan kami mnejadi bagus. Ini merupakan hari istimewa bagi sepak bola Inggris," ucap Mata mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer