Sukses


Setelah Pecat Jose Mourinho, Manchester United Bakal Lego Marouane Fellaini

Jakarta - Nasib gelandang Marouane Fellaini di Manchester United tak menentu. Dipecatnya manajer Jose Mourinho membuat Fellaini kemungkinan akan dibuang oleh Setan Merah.

Fellaini selama ini dikenal sebagai pemain kesayangan Mourinho. Pria Portugal itu pernah terang-terangan mengaku merasa lemah jika Fellaini absen bermain akibat cedera.

Pemain asal Belgia itu kerap menjadi jimat keberuntungan bagi Mourinho. Contohnya saat MU menang dramatis di kandang Juventus. Begitu Fellaini dimasukkan, Setan Merah mampu mencetak dua gol di menit akhir sehingga menang 2-1.

Sayangnya Mourinho kini sudah tidak bertugas sebagai manajer Manchester United lagi. Pada pertengahan Desember 2018, Mourinho dipecat MU akibat rentetan hasil buruk.

Masuknya Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker mengubah nasib Fellaini. Eks pemain Everton itu tak masuk perencanaan Solskjaer. Fellaini cuma main dua kali di bawah asuhan Solskjaer. Itupun masuk sebagai pemain pengganti.

Mirror melaporkan Fellaini kemungkinan akan menjadi korban pertama Solskjaer. MU bersedia melepas Fellaini di bursa transfer Januari ini meski baru meneken kontrak baru berdurasi dua tahun.

Ada sejumlah klub yang siap menampung Fellaini. Mulai dari AC Milan, FC Porto hingga klub Tiongkok Guangzhou Evergrande. MU konon mematok harga Fellaini 15 juta pound.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer