Sukses


Nonton Live Streaming Arsenal Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan melakoni laga bertajuk derbi London melawan Chelsea, di Stadion Emirates, Minggu (20/1/2019) pukul 00.30 WIB. Duel kali ini diperkirakan akan berlangsung sengit.

Arsenal saat ini berada di urutan kelima dengan torehan 41 poin. The Gunners meraih 12 kemenangan, lima imbang, dan menelan lima kekalahan.

Kekalahan terakhir diderita Arsenal saat takluk 0-1 dari West Ham United, pada pekan lalu. Alhasil, Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan berada dalam tekanan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Di sisi lain, Chelsea tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Skuat asuhan Maurizio Sarri berharap bisa membawa pulang poin dari lawatan mereka kali ini.

Chelsea saat ini berada di peringkat keempat dengan raihan 47 poin, tertinggal satu angka dari Tottenham Hotspur yang menghuni peringkat ketiga. Kondisi ini membuat The Blues termotivasi untuk meraih hasil bagus di Stadion Emirates.

Duel tim sekota menjadikan laga ini pantang untuk dilewatkan. Sahabat Bola.com dapat menyaksikan live streaming antara Arsenal melawan Chelsea melalui laman vidio.com/premier.

Sumber: Vidio.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

Video Populer

Foto Populer