Sukses


Soal Performa Tahun 2018, Salah Diklaim Lebih Hebat dari Messi

Liverpool - Legenda Liverpool, Ian Rush, menilai Mohamed Salah lebih hebat dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di tahun 2018. Rush juga berharap pemain asal Mesir itu bertahan lama di Anfield.

Mohamed Salah tampil brilian untuk Liverpool di 2018. Gol-golnya membantu The Reds lolos ke final Liga Champions.

Tak hanya itu, ia juga berperan besar mengantar The Reds memuncaki klasemen Liga Inggris musim ini.

“Mohamed Salah luar biasa musim lalu. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik di dunia. Entah bagaimana dia tidak masuk beberapa tim terbaik tahun ini, saya juga bingung. Yang jelas, dia lebih baik dari Messi atau Ronaldo di 2018," kata Rush di Soccerway

“Pada awal musim ini, lebih sulit baginya. Lawan menempatkan dua pemain untuk menjaganya. Tapi memainkan dia sebagai penyerang tengah telah bekerja dengan sangat baik. Dia menjadi pemain yang lebih baik, lebih lengkap."

“Pada level pribadi dia (Salah) mungkin tidak mencapai apa yang dia lakukan musim lalu, tetapi jika dia mencetak 30 gol dan Liverpool juara, maka musim ini lebih baik.“

2 dari 3 halaman

Jadi Legenda

(AFP/Paul Ellis)

Sebelum Salah datang, Liverpool juga punya mesin gol seperti Fernando Torres dan Luis Suarez. Namun, keduanya tak bertahan lama di Anfield.

"Orang-orang berbicara tentang Torres dan Suarez, mereka adalah pemain hebat, tetapi tak cukup lama di sini. Saya ingin Salah bertahan lebih lama dari mereka dan menjadi legenda sejati di sini," Rush menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Salah

Musim ini, Salah sudah tampil dalam 31 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 26 tahun itu juga menyumbangkan 19 gol dan delapan assist.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Rexona Men Soccer Stars Challenge | Episode 1 : Bachdim vs Andritany

Video Populer

Foto Populer