Sukses


Marouane Fellaini Menuju Liga Super China

Bola.com, Jakarta - Rumor kepindahan Marouane Fellaini dari tim utama Manchester United bukan isapan jempol belaka. Sang gelandang dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk pindah ke Shandong Luneng dalam waktu dekat.

Fellaini sendiri sejatinya baru saja memperpanjang kontraknya di Manchester United. Ia meneken kontrak baru sebelum Piala Dunia 2018 kemarin.

Sempat menjadi andalan di era Jose Mourinho, Fellaini harus menerima kenyataan bahwa ia tidak mendapatkan tempat di tim Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya pelatih 45 tahun itu lebih suka memainkan trio Paul Pogba, Ander Herrera dan Nemanja Matic di lini tengahnya.

Dilansir Sky Italia, Fellaini akhirnya ambil sikap mengenai masa depannya. Ia memutuskan untuk hengkang dari United pada bursa transfer kali ini.

Menurut laporan tersebut, proses perekrutan Fellaini berjalan dengan cepat.

Perwakilan Shandong Luneng dikabarkan terbang ke Carrington pada awal pekan kemarin. Mereka langsung bernegosiasi dengan Ed Woodward terkait kepindahan Fellaini.

Setelah melakukan komunikasi dengan sang pemain, akhirnya disepakati bahwa sang pemain akan pindah ke Tiongkok dan kedua klub tengah menyelesaikan proses administrasi transfer tersebut.

Menurut laporan tersebut, Fellaini akan mendapatkan kontrak yang cukup panjang di Tiongkok. Shandong Luneng memberikannya kontrak berdurasi 3 tahun di sana.

Tidak hanya itu, Fellaini akan menerima kenaikan gaji yang signifikan selama berada di Shandong. Ia kabarnya akan mendapatkan gaji sebesar 18 juta pounds per tahun di sana.

Selain itu Manchester United juga dikabarkan akan menerima mahar transfer sebesar 15 juta pounds untuk transfer pemain Timnas Belgia tersebut.

Fellaini sendiri dikabarkan saat ini sudah bertolak ke Tiongkok setelah ia tidak masuk dalam skuat Manchester United yang berhadapan dengan Burnley pada tengah pekan kemarin.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer