Sukses


James Rodriguez Tutup Pintu Hijrah ke Arsenal

Bola.com, Munich - James Rodriguez mengaku tak tertarik pindah ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019. Menurut laporan yang beredar di Kolombia, seperti dilansir Metro, Rabu (13/2/2019), sang pemain kemungkinan akan kembali ke Real Madrid. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut tengah menjalani musim kedua masa peminjaman di Bayern Munchen. Tetapi, Rodriguez kesulitan menembus skuat utama. 

Bayern punya opsi merekrut Rodriguez dengan status permanen pada akhir musim ini, jika mau merogoh kocek senilai 36,8 juta poundsterling (Rp 667 miliar). Namun, klub raksasa Jerman itu sepertinya tak berminat. 

Arsenal dilaporkan berusaha meminjam Rodriguez pada bursa transfer Januari 2019. Namun, usaha mereka kandas. Kans The Gunners merekrutnya pada musim panas juga sepertinya sangat berat. 

Menurut Marca Colombia, Rodriguez menutup pintu pindah ke Arsenal. Dia lebih suka balik kembali ke Real Madrid jika Bayern tak mempermanenkan statusnya. 

Arsenal juga dilaporkan tak punya cukup dana untuk berbelanja besar-besaran pada musim panas. Klub London Utara itu dilaporkan hanya mendapat jatah uang belanja senilai 50 juta poundsterling (Rp 907 milair).

Dana sebesar itu tentunya akan membuat Arsenal sulit mendapatkan pemain-pemain bagus di bursa transfer musim panas, termasuk mendatangkan James Rodriguez.  

  

Video Populer

Foto Populer