Sukses


Marouane Fellaini Menilai Penggantian Jose Mourinho adalah Keputusan yang Tepat

- Mantan pemain [Manchester United](3895443 ""), Marouane Fellaini menilai kalau The Red Devils mengalami banyak masalah ketika ditangani Jose Mourinho. Hal itu mengejutkan karena Fellaini dikenal sebagai satu di antara pemain yang dipercaya Mourinho.

Fellaini hengkang dari Manchester United dan bergabung dengan Shandong Luneng Taishan setelah Ole Gunnar Solskjaer menangani klub tersebut. Padahal pada 2018, Mourinho lah yang memberikan perpanjangan kontrak selama dua musim kepada Fellaini.

Namun, Fellaini menyatakan kalau pergantian manajer Manchester United adalah keputusan yang tepat. Marouane Fellaini sangat senang Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer Manchester United.

Solskjaer mengantarkan Manchester United tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan beruntun. Akan tetapi, rekor tersebut terhenti saat berjumpa PSG di Liga Champions.

Fellaini tampil dua kali di bawah Solskjaer sebelum bergabung dengan Shandong Luneng Taishan pada 1 Februari. Hal itu mengakhiri kiprahnya selama lima setengah musim di Old Trafford

"Banyak yang berubah di Manchester United, yang langsung terlihat ketika pelatih baru dimulai. Tapi itu bagian dari sepak bola, Anda memiliki pasang surut," kata Fellaini.

"Kami memiliki periode buruk di bawah Mourinho, tetapi sekarang tim kembali ke puncak. Semua sudah lebih baik untuk klub."

Fellaini mengakui dia akan merindukan pertandingan Liga Champions setelah bergabung dengan Shandong Luneng Taishan. Namun, ia menegaskan sangat antusias dengan tantangan barunya di China.

"Saya akan merindukan pertandingan besar seperti melawan PSG. Tapi saya punya tantangan besar dan saya menantikannya," ungkap mantan gelandang Manchester United itu.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek

Video Populer

Foto Populer