Sukses


Jadwal Premier League Pekan ke-29: Derbi London Utara dan Merseyside

Bola.com - Dua laga derbi akan mewarnai laga Premier League pekan ke-29. Tottenham Hotspur akan menghadapi Arsenal dan Everton menjamu Liverpool.

Premier League pekan ke-29 akan terasa panas. Bukan hanya persaingan posisi empat besar, tetapi juga laga sengit antara klub sekota.

Arsenal yang berhasil merangsek ke posisi empat besar pada pekan ke-28, akan bertanding di Wembley untuk menghadapi Tottenham Hotspur. Tuan rumah dipastikan tampil habis-habisan setelah kalah dari Chelsea pada tengah pekan lalu.

Kekalahan dari Chelsea membuat Tottenham tertinggal delapan poin dari Manchester City dan hanya unggul empat poin atas Arsenal. Hal itu membuat laga dipastikan berjalan lebih panas daripada biasanya.

Arsenal akan berusaha untuk mengikis selisih poin dengan Tottenham. Jika menang di Wembley, The Gunners hanya akan tertinggal satu poin dari The Lilywhites.

Laga yang tidak kalah seru akan terjadi di Goodison Park, markas dari Everton. Tuan rumah akan menjamu Liverpool yang merupakan rival sekota.

The Reds membutuhkan kemenangan untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen, sedangkan Everto dituntut untuk menjaga konsistensi. Saat ini, Liverpool hanya unggul satu poin atas Manchester City yang ada di peringkat kedua.

Sementara itu, klub papan atas lainnya juga akan bertanding pada akhir pekan ini. Manchester United menjamu Southampton, Manchester City bertandang ke markas Bournemouth. Dua klub kota Manchester City difavoritkan untuk meraih kemenangan.

Satu klub papan atas lainnya, yaitu Chelsea, akan bertandang ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham. The Blues diprediksi bisa membawa pulang poin dari kandang klub tetangganya itu setelah meraih hasil positif pada tengah pekan dan menjaga peluang mereka untuk menembus posisi empat besar klasemen Premier League.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Premier League Pekan ke-29

Sabtu 2/3/2019

Tottenham Hotspur Vs Arsenal - Wembley, 19.30 WIB

AFC Bournemouth Vs Manchester City - Vitality Stadium, 22.00 WIB

Brighton Vs Manchester City - The AmEx Community, 22.00 WIB

Burnley Vs Crystal Palace - Turf Moor, 22.00 WIB

Manchester United Vs Southampton - Old Trafford, 22.00 WIB

Wolverhampton Wanderers Vs Cardiff City - Molineux, 22.00 WIB

Minggu 3/3/2019

West Ham United Vs Newcastle United - London Stadium, 00.30 WIB

Watford Vs Leicester City - Vicarage Road, 19.00 WIB

Fulham Vs Chelsea - Craven Cottage, 21.05 WIB

Everton Vs Liverpool - Goodison Park, 23.15 WIB

Video Populer

Foto Populer