Sukses


David Beckham Komentari Penunjukan Solskjaer sebagai Manajer Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, David Beckham, mengaku gembira dengan penunjukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer baru klub. Menurutnya, Solskjaer menjanjikan kebangkitan The Red Devils.

"Ole Gunnar Solskjaer telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Manchester United. Ia pantas mengamankan kontrak sebagai manajer The Red Devils," ujar Zidane.

"Solskjaer dipuja oleh suporter. Ia adalah sosok yang bersahaja, jadi banyak yang menghormatinya, baik itu dari tim lawan."

"Saya yakin kalau Manchester United akan kembali berjaya di tangan Solskjaer. Tidak ada yang lebih tahu tradisi klub Manchester United selain Solskjaer," ungkap Beckham.

Ole Gunnar Solskjaer datang sebagai caretaker setelah Manchester United menghentikan kerja sama dengan Jose Mourinho. Di tangan Solskjaer, Manchester United berhasil bangkit dan sedang bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar klasemen.

Performa positif tersebut mendapat ganjaran dari manajemen Manchester United. Solskjaer diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun sebagai manajer The Red Devils.

2 dari 2 halaman

Siap Bangun Skuat Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer merasakan proses mentoring langsung dari Sir Alex Ferguson. Manajer legendaris Manchester United itu menunjuk Solskjaer untuk menjadi manajer tim cadangan ketika ia masih menangani klub.

Solskjaer pun banyak belajar dari Ferguson. Karena itu, ia dinilai memiliki pendekatan yang hampir mirip dengan Ferguson.

Pada musim mendatang, Manchester United siap membangun skuat berdasarkan pendapat Solskjaer. Sejauh ini, Solskjaer diperkirakan akan melakukan peremajaan skuat guna menyiapkan Manchester United untuk jangka panjang.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer