Sukses


Louis van Gaal Sarankan Matthijs de Ligt Pilih Manchester City

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United dan Barcelona, Louis van Gaal, menyarankan Matthijs de Ligt untuk berlabuh di Manchester City. Menurutnya, de Ligt bisa berkembang pesat dan meraih banyak gelar di Manchester City.

Matthijs de Ligt berada di antara tiga pilihan, yaitu Manchester United, Manchester City dan Barcelona. Ia masih belum memberikan kejelasan mengenai masa depannya.

Hal itu membuat klub peminat semakin penasaran. Namun, de Ligt mendapat masukan dari Louis van Gaal.

“Saya rasa, de Ligt lebih baik memilih Manchester City. Ia bisa saja pergi ke Barcelona, karena bek tengahnya tidak terlalu bagus, sehingga memperbesar peluangnya tampil sebagai pilihan utama,” ujar van Gaal.

“Ia bisa bermain untuk Barcelona atau Manchester United. Namun, tempat terbaik untuknya adalah di Manchester City.”

“Jika saya berada di antara pilihan tersebut, saya lebih memilih untuk berada bersama Pep Guardiola dibanding Lionel Messi,” ungkap van Gaal.

Komentar tersebut membuat suporter Manchester United berang. Louis van Gaal dinilai mendiskreditkan Manchester United dengan pernyataannya tersebut.

Peluang de Ligt untuk pindah ke Manchester City masih terbuka lebar. The Citizens sedang mencari bek anyar yang bisa menggantikan peran Vincent Kompany.

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Highlight Final Liga Champions 2019

Video Populer

Foto Populer