Sukses


Virgil van Dijk Berharap Segera Mendapat Perpanjangan Kontrak

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil Van Dijk berharap segera mendapat perpanjangan masa bakti di Anfield. Kontrak Van Dijk di Liverpool memang masih sampai 2023. 

The Reds memang dikabarkan bakal menyodorkan kontrak baru untuk Van Dijk karena ada beberapa klub yang membidiknya, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Kabarnya, Liverpool akan menaikkan gaji Van Dijk menjadi 200 ribu poundsterling per pekan. Jumlah itu sama dengan yang diterima Mohamed Salah yang berstatus pemain dengan gaji tertinggi di Liverpool.

Liverpool mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton pada Januari 2018 dengan nilai kontrak 75 poundsterling (Rp 1,3 triliun). Transfer itu membuat Van Dijk menyandang status bek termahal di dunia.

Liverpool mengikat Virgil Van Dijk dengan durasi lima tahun. Masih lamanya sisa kontrak Virgil Van Dijk di Liverpool, membuat manajemen klub tidak terburu-buru menyodorkan kontrak baru.

Sepanjang musim 2018-2019, Virgil Van Dijk tampil impresif di jantung pertahan Liverpool. Ia bermain sebanyak 50 laga dengan mengemas enam gol dan empat assist.

Selain itu, bek asal belanda tersebut sukses mengantarkan Liverpool juara Liga Champions 2019. Dalam partai final Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Virgil Van Dijk musim ini berhasil memperoleh gelar pemain terbaik versi PFA 2018-2019. Bek berusia 27 tahun itu diprediksi bakal menerima penghargaan Ballon d'Or 2019.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer