Sukses


Arsenal Siapkan Tawaran untuk Memboyong Pemain Real Madrid

Bola.com, London - Arsenal mengajukan tawaran untuk pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, pada bursa transfer musim panas 2019. Metro menulis pada Jumat (5/7/2019) jika The Gunners mengajukan 32 juta euro (Rp509 miliar) untuk memboyong Vazquez dari Real Madrid.

Manajer Arsenal, Unai Emery ingin menjadikan Lucas Vazquez sebagai satu di antara target utama pada bursa transfer musim panas ini.

Konon, El Real juga menyetujui tawaran yang diajukan klub asal London itu. Artinya, Arsenal tinggal mengajukan penawaran personal kepada Lucas Vazquez.

Meski sudah mendapatkan restu dari Real Madrid, The Gunners harus tetap waspada. Pasalnya, tiga klub elite eropa seperti Inter Milan, Bayern Munchen, dan Paris Saint Germain juga kepincut dengan pemain asal Spanyol itu.

Ketiga klub itu tentunya bisa sewaktu-waktu menyalip Arsenal dengan tawaran gaji yang lebih tinggi. Walaupun, The Gunners mungkin bisa meyakinkan sang pemain dengan menjamin tempat di skuat Unai Emery pada musim 2019-2020.

Kepergian Cristiano Ronaldo dan melempemnya beberapa pemain Los Blancos membuat Vazquez mendapatkan banyak menit bermain pada musim lalu. Namun, jika Vazquez tetap tinggal di Santiago Barnebeu musim depan, ia akan bersaing dengan Vinicius Junior serta dua pemain anyar Real Madrid, Luka Jovic dan Rodrygo Goes.

Sepanjang musim 2018-2019, pemain berusia 28 tahun itu mencatatkan 47 penampilan bersama Real Madrid. Dari 47 pertandingan yang dijalani ia menyumbang lima gol dan empat assist untuk El Real di semua ajang.

Selain Lucas Vazquez, Arsenal juga mengincar bek kiri Real Madrid, Marcelo pada bursa transfer musim panas 2019. The Gunners ingin memanfaatkan kedatangan Ferland Mendy yang mengancam posisi Marcelo di sektor kiri pertahanan Los Blancos.

 

2 dari 2 halaman

Arsenal Berjuang Dapatkan Bintang Pertama pada Musim Panas 2019

Arsenal masih belum mendapat pemain yang berstatus bintang pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, Arsenal mengincar Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Namun, harga Zaha jauh di atas anggaran Arsenal.

Crystal Palace meminta 80 juta pound untuk Zaha, namun Arsenal hanya sanggup mengajukan penawaran sebesar 40 juta pound. Hal itu membuat Crystal Palace tak membukakan pintu untuk Arsenal.

Arsenal baru mendapatkan satu pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain tersebut adalah Gabriel Martinelli yang berposisi sebagai penyerang. Pemain berusia 18 tahun itu didapat secara gratis dari klub asal Brasil, Ituano.

Sumber: Metro

Selain Jack Grealish, Berikut 4 Bintang Klub Papan Tengah Premier League

Video Populer

Foto Populer