Sukses


Manchester United Mundur, Peluang Arsenal Dapatkan Mario Lemina Semakin Besar

Bola.com, Jakarta - Arsenal berpeluang mendapatkan Mario Lemina dari Southampton setelah Manchester United mengurungkan minat. Arsenal menyiapkan tawaran untuk mantan gelandang Juventus tersebut.

Arsenal ingin mendatangkan pemain berusia 25 tahun untuk menambah lini tengah mereka. Pasukan London Utara sejauh ini baru mendatangkan bintang muda Brasil Gabriel Martinelli.

Southampton memasang harga 15 juta pounds (Rp 263 miliar) untuk sang pemain. Harga tersebut terjangkau untuk Arsenal yang mendapat pasokan dana yang minim untuk belanja pemain.

Mario Lemina telah memainkan pertandingan selama 46 kali selama dua musim membela Southampton. Mario Lemina juga tertarik untuk bermain di Arsenal.

"Saya tersanjung oleh minat Arsenal. Saya bermain untuk klub besar sekarang tapi saya senang dengan minat klub lain," ujar Mario Lemina yang dikutip dari Football London (12/7/2019).

"Saya tidak punya preferensi untuk liga apa pun. Masa depanku tergantung pada siapa yang benar-benar menginginkanku," imbuhnya.

Arsenal pernah mencoba mendatangkan Mario Lemina tahun 2017 saat masih membela Juventus. Namun, mereka kalah bersaing dengan Southampton yang mencapai kesepakatan sebesar 18 juta pounds (Rp 316 miliar).

2 dari 2 halaman

Mencari Pengganti Aaron Ramsey

Keinginan Arsenal untuk mendatangkan gelandang baru karena kehilangan Aaron Ramsey. Pemain asal Wales itu meninggalkan Arsenal dan bergabung ke Juventus pada musim panas 2019.

Namun, Arsenal tak memiliki banyak opsi karena keterbatasan bujet belanja. The Gunners hanya memiliki 45 juta pound.

Jumlah tersebut membuat Arsenal harus mempertimbangkan matang-matang untuk mendatangkan pemain baru. Sebelumnya, Arsenal sempat mengincar pemain Bournemouth, Ryan Fraser. Namun, Arsenal siap menunggu kontrak pemain tersebut habis pada Juni 2020.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer