Sukses


Unai Emery Beri Sinyal Arsenal Bakal Rekrut 4 Pemain Berkualitas

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengisyaratkan masih ingin merekrut empat pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas ini. Dia juga minta suporter bersabar melihat kiprah Arsenal yang terkesan lambat di bursa transfer kali ini. 

Emery sejauh ini baru menggaet Gabriel Matinelli. The Gunners membeli striker asal Brasil itu seharga 6 juta pounds (Rp104 miliar) dari Ituano.

"Target kami adalah tiga atau empat pemain untuk benar-benar meningkatkan tim dan skuat yang ada sekarang. Kami sangat menuntut dan kami juga yang pertama kali berbicara mengenai kemungkinan membeli pemain yang benar-benar besar dan sangat mahal," kata Emery, seperti dilansir The Telegraph. 

"Pemain pertama dalam daftar adalah target teratas kami. Setelah itu, jika gagal mendapatkannya, kami berusaha merekrut yang kedua. Tapi, kami juga selalu berpikir mereka akan membuat tim menjadi lebih baik," imbuh Emery. 

Unai Emery juga ingin para penggemar Arsenal lebih bersabar di bursa transfer musim panas ini. Ia tak ingin salah langkah perihal berbelanja pemain.

"Kami telah melakukan banyak pertemuan dengan klub, dengan Edu (direktur teknik), juga dengan Josh dan Stan Kroenke di Denver," urai Emery. 

"Kami punya rencana yang jelas, yaitu merekrut pemain yang bisa membantu kami tampil bagus dan berada di posisi yang kami butuhkan," imbuh manajer Arsenal asal Spanyol itu. 

 

2 dari 2 halaman

Daftar Buruan

Arsenal tengah dikaitkan dengan beberapa nama pemain top seperti Wilfried Zaha (Cristal Palace), William Saliba (AS Saint-Etienne), Dani Ceballos (Real Madrid), dan Kieran Tierney (Celtic).

Ceballos menarik perhatian The Gunners karena dinilai bisa mengisi kekosongan posisi yang dulu ditempati Aaron Ramsey yang hijrah ke Juventus. 

The Gunners juga sudah dua kali menyodorkan tawaran untuk Tierney. Namun, kedua tawaran itu masih ditolak Celtic. Tawaran kedua Arsenal senilai 25 juta pounds tapi belum membut Celtic luluh melepas Tierney. 

Sumber : Daily Mail, The Telegraph. 

Video Populer

Foto Populer