Sukses


Andreas Pereira Merasa Mampu Bermain seperti David Beckham di Manchester United

Jakarta - Gelandang serang Manchester United, Andreas Pereira, membandingkan dirinya dengan legenda klub, David Beckham, terkait perannya di lapangan.

Pereira menekankan bahwa dia siap diturunkan di posisi mana saja oleh sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pemain berusia 23 tahun ini mengaku tidak akan mengecewakan apabila diberi kesempatan.

Pemain kelahiran Belgia dan keturunan Brasil ini disebut-sebut bisa menjadi pengganti Ander Herrera di lini tengah Manchester United. Seperti diketahui, Ander Herrera meninggalkan Setan Merah untuk berseragam Paris Saint-Germain.

Dia mengatakan kepada FourFourTwo: "Ini saatnya saya untuk melangkah. Saya siap."

Beckham salah satu pemain Manchester United favorit Andreas Pereira. Peran bermain seperti Beckham di posisi sayap kanan juga akan dia jalani selama Solskjaer memberinya kesempatan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Sayap Kanan

"Sebagai nomor delapan atau nomor sepuluh. Saya bisa bermain di sayap kanan seperti yang dulu biasa Becks tempati," ungkap Andreas Pereira.

"Bermain menusuk ke dalam dan mengirim umpan silang lebih awal. Saya punya banyak hal untuk ditunjukkan," beber pemain yang sempat dipinjamkan ke Valencia ini.

Sejauh ini, Manchester United sudah mendatangkan Daniel James dari Swansea City. Daniel James merupakan pemain yang biasa menempati posisi sayap kanan.

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer