Sukses


Manchester United Vs Arsenal: Solskjaer Berharap Tuah Ketajaman Mason Greenwood

Jakarta - Jelang duel Manchester United Vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, di Stadion Old Trafford dini hari WIB nanti, Ole Gunnar Solskjaer dibuat pusing kepala. Pasalnya, manajer Man Utd itu terancam tidak bisa menurunkan penyerang Marcus Rashford.

Striker berusia 21 tahun itu mengalami cedera pangkal paha. Padahal, selama ini, di kaki dan kepala Rashfor, Solskjaer berharap gol demi gol.

Masalahnya, United sendiri sebelumnya sudah kehilangan Anthony Martial, yang biasanya bisa jadi pelapis Rashford di lini serang. Pemain asal Prancis itu bahkan sudah beberapa pekan ke belakang absen berseragam Manchester United.

Praktis, jika kedua tak bisa tampil lawan Arsenal, Man Utd tinggal memiliki Mason Greenwood. Masalahnya, Greenwood masih sangat muda, 17 tahun. Menit bermainnya pun masih sangat sedikit.

Musim ini di Liga Inggris, dia baru bermain tak kurang dari 47 menit untuk Man United, hasil dari empat penampilan yang selalu jadi pemain pengganti di menit-menit akhir pertandingan.

2 dari 2 halaman

Bisa Berguna

Namun begitu, banyak juga yang percaya, Greenwood sebenarnya berguna bagi Man Utd. Asal diberi kesempatan, pemain kelahiran Bradford, Inggris itu bukan tak mungkin akan menjadi kartu as bagi Setan Merah.

Pasalnya, kipra Greenwood sendiri tengah gemilang. Di dua pertandingan terakhir, dia selalu mencetak gol, meski bukan di Liga Inggris.

Satu gol dicetak Greenwood saat Man Utd mengalahkan Astana 1-0 di ajang Liga Europa, tengah pekan lalu. Sedangkan satu gol lainnya dia cetak di ajang Piala Liga Inggris.

Tim Setan Merah sendiri saat ini masih terpuruk di papan klasemen Liga Inggris. Dengan delapan poin mereka masih tertahan di posisi ke-11 dari enam pertandingan.

Usai lawan Arsenal, Man Utd akan menghadapi Newcastle United di pekan kedelapan Liga Inggris. Kali ini, mereka akan tampil di kandang lawan.

 

Sumber asli: EPL

Disadur dari: Liputan6.com (Edu Krisnadefa, Published 30/09/2019)

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer