Sukses


Kisah Kotoran Burung di Mulut Ashley Young

Bola.com, Manchester - Duel Manchester United melawan Swansea City pada Agustus 2014 akan selalu membekas bagi Ashley Young. Selain menjadi saksi kekalahan Setan Merah dengan skor 1-2 di Old Trafford, ada kejadian menarik yang menimpanya.

Dari video yang beredar setelah pertandingan, terjadi insiden ketika ada sesuatu yang masuk ke mulut Ashley Young saat marah-marah terhadap rekannya di Manchester United. Para penggemar memprediksi benda yang masuk ke mulutnya itu merupakan kotoran burung.

Lima tahun berselang, Ashley Young akhirnya mengklarifikasi insiden tersebut. Dia mengatakan bukan kotoran burung yang masuk ke mulutnya. Namun, para fans dan keluarganya masih belum mempercayainya.

"Itu tidak terjadi. Saya sudah mengatakan itu berulang kali. Bahkan saya berfikir untuk melakukan klarifikasi untuk mengatakan bahwa itu tidak terjadi," kata Young dikutip Sportbible,  Rabu (11/12/2019).

"Itu sudah viral, Saya rasa sekarang masih Viral. Bahkan istri dan anak-anak saya mengatakan seekor burung mengotori mulut Anda, tetapi tidak, tidak!" imbuh Ashley Young.

2 dari 2 halaman

Menjadi Bahan Ejekan Jesse Lingard

Kejadian yang menimpa Ashley Young justru menjadi bahan ledekan rekan-rekannya. Jesse Lingard pernah menggunakan kejadian itu sebagai lelucon saat ada seekor merpati di lapangan saat Manchester United melawan Leicester City pada musim lalu.

"Hewan sejati ada di sana hari ini. Senang @youngy18 berada jauh dari sini."

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer