Sukses


Fans Manchester United dan Liverpool Perlakukan Erling Braut Haaland dengan Berbeda

Bola.com, Jakarta - Pemain muda asal Belanda, Erling Braut Haaland, kembali menjadi sorotan pencinta sepak bola di seluruh dunia. Sorotan itu didapat Haaland ketika tak mampu mencetak gol saat klubnya bersua Liverpool.

Liverpool berhasil mencundangi Red Bull Salzburg dengan skor 2-0 pada matchday terakhir Gurp E, Rabu (11/12/2019). Itu berarti Liverpool berhasil merebut satu tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Sementara RB Salzburg harus mengubur mimpinya karena hanya menempati urutan ketiga setelah mengumpulkan tujuh poin. Namun bukan hanya pertandingan tersebut yang layak jadi sorotan.

Performa youngster RB Salzburg, Erling Braut Haaland, juga cukup mencuri perhatian, terutama perhatian penggemar Liverpool. Melansir dari This Is Futbal, Kamis (12/12/2019), Haaland menjadi cibiran sejumlah fans Liverpool.

Menurut suporter, performa Haaland yang selama ini dibangga-banggakan melempem saat bertemu Liverpool. Pemain berusia 19 tahun itu gagal menambah pundi-pundi golnya di Liga Champions. Padahal sebelumnya, Haaland sempat sesumbar akan mencetak hattrick dan mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Sebagian The Kopites menyuruh Haaland untuk tidak terlalu percaya diri. Mereka juga melontarkan ejekan kepada youngster yang tengah dibidik Manchester United itu.

 

 

2 dari 9 halaman

Berbeda dengan Perlakuan Fans Manchester United

Apa yang dilakukan fans Liverpool kepada Erling Braut Haaland itu jauh berbeda dengan reaksi fans Manchester United. Bagaimanapun, Haaland disebut menjadi incaran terdepan Manchester United.

Sejak September 2019, Penggemar Manchester United mendesak klub untuk segera mendatangkan Erling Braut Haaland pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Menurut mereka, Haaland bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah lini depan MU sepeninggal Romelu Lukaku.

Selain itu, Haaland juga baru menginjak usia 19 tahun per Juli 2019. Usia itu disebut sesuai dengan misi regenerasi yang direncanakan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

 

3 dari 9 halaman

Komentar Fan Liverpool 1: Disuruh Diam

 

"Kamu seharusnya tidak begitu banyak bicara sebelum bertemu siapa yang berkuasa di Liga Champions."

4 dari 9 halaman

Komentar Fan Liverpool 2: Jangan Terlalu Percaya Diri

"Jangan terlalu percaya diri. Saya ingat musim lalu kala melawan Napoli. Martens juga mengoceh tentang tanda "This is A field." Tapi lihat saja, dia hanya terpental di Liga Europa."

5 dari 9 halaman

Komentar Fan Liverpool 3: Hanya Sampai Anda Bertemu Van Dijk

"Semua orang berteriak "Anda penerus Messi", sampai Anda bertemu Van Dijk."

6 dari 9 halaman

Komentar Fa Liverpool 4: Rendah Hatilah

"Bahkan Messi atau Ronaldo tidak banyak bicara sebelum pertadingan. Rendah hatilah, anak muda."

7 dari 9 halaman

Komentar Fan Liverpool 5: Kemampuan Biasa Saja

"Orang bilang 13 atau 14 ahun lagi Anda akan menjadi the next Messi. Maaf sayang, tapi kemampuan Anda hanya biasa saja."

8 dari 9 halaman

Komentar Fan MU 1: Datanglah ke Manchester United

9 dari 9 halaman

Komentar Fan MU 2: Segera Beli Haaland

Rahasia Menu Makanan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer