Sukses


Bintang Muda Manchester United Buka Peluang Hengkang ke Barcelona

Manchester - Angel Gomes mulai mendapat kepercayaan menghuni skuat utama Manchester United pada musim ini. Pemain berusia 19 tahun itu sudah membuat lima penampilan, yang tiga di antaranya di Liga Europa.

Seperti dilansir Dail Mail dan The Sun, MU coba memberikan kontrak baru kepada Gomes. Hal itu dilakukan di tengah minat Barcelona kepada bintang Timnas Inggris U-20 tersebut.

Sekarang, Daily Mail mengklaim Gomes menolak tawaran dari Manchester United, dan akan mengakhiri kontraknya pada musim panas 2020. Dengan demikian, ia bebas berbicara dengan klub lain, termasuk Barcelona mulai Januari 2020.

Manchester Evening News mengklaim pada Mei lalu, Barcelona sedang memantau kemungkinan menjalin kesepakatan dengan Gomes. Kini, peluang juara La Liga Spanyol itu untuk mendapatkan Gomes semain terbuka.

2 dari 4 halaman

Kapten Timnas Inggris

Angel Gomes merupakan kapten Timnas Inggris di level U-16, U-17, dan U-18. Ia merupakan putra mantan pemain Timnas Portugal U-21 Gil Gomes.

Dia memulai debutnya bersama Manchester United di bawah kepemimpinan Jose Mourinho pada Mei 2017. Gomes merupakan pemain pengganti yang tak dimainkan saat MU mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1 di Liga Champions pada Maret lalu.

Sumber asli: Daily Mail

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Bogi Triyadi/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 26/12/2019)

3 dari 4 halaman

Klasemen Premier League:

 

FcTables.com

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Video Populer

Foto Populer