Sukses


Pemain Manchester City Gelar Pesta Bunga-Bunga, Terbangkan 22 Model Cantik dari Italia

Bola.com, Jakarta - Manchester City membuat dua pesta besar pada pekan ke-22 Premier League 2019-2020. Pertama, The Citizen menghadirkan hujan gol ke gawang Aston Villa di Villa Park alias menang dengan skor 6-1, Minggu (12/1/2020).

Setelah berpesta di kandang Aston Villa, pemain Manchester City membuat pesta besar di lokasi rahasia. Tak tanggung-tanggung mereka menerbangkan 22 model cantik dari Italia.

Dilansir The Sun, Rabu (15/1/2020), para pemain telah mendapat izin manajer Pep Guardiola untuk menggelar pesta guna memperkuat ikatan tim. Namun, Guardiola mungkin tidak menyadari kehadiran perempuan-perempuan cantik dari Italia itu.

Beberapa model cantik terbang ke Manchester dari Milan dan menginap di Mere Golf Resort and Spa di Kuntsford sebelum pertandingan melawan Aston Villa. Acara tersebut dimaknai sebagai pesta Natal yang tertunda untuk para pemain.

"Seorang pengubung dari klub telah menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk mengaturnya," kata seorang sumber kepada The Sun.

"Saya pikir WAGS (wives and girlfriends) mereka akan terkejut mendengan wanita-wanita ini diundang, tetapi ternyata tidak," imbuhnya.

"Mungkin mereka adalah anggota fans Manchester City di Milan," lanjut sumber tersebut.

2 dari 2 halaman

Muncul Istilah Pesta Bunga-bunga

Menurut situs gosip Italia Dongospia, gadis-gadis itu dibawa untuk menghibur pemain Manchester City. Namun gosip tersebut dibantah oleh media Italia lainnya, Corriere Dello Sport.

"Para pemain tidak berpesta dengan gadis-gadis di Mere," kata sumber Manchester City kepada Corriere Dello Sport.

Pesta besar seperti itu pernah menjadi pemberitaan pada 2010. Saat itu, skandal seks itu melibatkan mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi.

Model Karima EL Mahruoug, yang bisa dikenal Ruby, menggunakan istilah pesta seks bunga-bungan saat bersaksi di pengadilan terkait pesta pora di Villa Milan pada 2010.

Selain itu, para pemain Juventus termasuk Cristiano Ronaldo juga menggelar pesta dengan 60 model setelah kalah 0-2 dari Atletico Madrid di Liga Champions 2018-2019.

Mereka kembali ke Turin dengan jet pribadi. Adapun para model meninggalkan tempat pesta keesokan paginya. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saat itu tidak menghalangi tindakan tersebut.

"Saya seorang manajer sepak bola, bukan penjaga. Mereka melakukannya dan saya pikir itu baik karena membuat keakraban, para pemain akan bertanggung jawab dan tahu apa yang harus dilakukan," tutur Allegri.

Sumber: The Sun

Dua Bintang Timnas Indonesia Rasakan Serunya MMA di Event One Championship

Video Populer

Foto Populer