Sukses


Manchester United Pantau Laga Porto Vs Benfica, Siapa Pemain yang Diincar?

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan telah mengirim pemandu bakatnya untuk memantau laga Liga Premier Portugal antara Porto melawan Benfica. Siapa pemain yang dibidik United?

Porto menjamu Benfica pada laga pekan ke-20 Liga Premier Portugal, Minggu (9/2/2020) dini hari WIB.B Laga di Estadio Do Dragao tersebut berjalan seru, lima gol tercipta pada laga tersebut.

Porto meraih kemenangan penting atas Benfica. Porto menang dengan skor 3-2 atas sang rival. Tiga gol Porto dicetak Sergio Oliveira, Alex Telles dan gol bunuh diri Ruben Dias.

Benfica mendapatkan dua gol dari aksi Carlos Vinicius. Benfica memang kalah, tetapi tetap berada di puncak klasemen. Benfica meraih 54 poin dan punya keunggulan empat poin dari Porto di posisi kedua.

Manchester United tidak serta merta mengirim pemandu bakatnya ke laga Porto lawan Benfica. Setan Merah punya pemain bidikan yang bermain di laga tersebut. Salah satunya adalah Ruben Dias, bek milik Benfica.

Media asal Portugal, O Jogo, tidak secara spesifik diketahui siapa pemain yang menjadi bidikan Manchester United di laga Porto lawan Benfica. Namun, mereka yakin Setan Merah cukup serius memantau pemain bidikannya.

 

2 dari 3 halaman

Solusi Lini Belakang

Sportsmole menyebut pemain bidikan Manchester United adalah Ruben Dias. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol bunuh diri pada menit ke-44. Namun, dia tampil cukup bagus pada laga tersebut.

United sebenarnya cukup lama mengincar Ruben Dias. Dia dianggap bisa menjadi solusi di lini belakang. Ruben Dias dinilai bisa menjadi andalan bersama Harry Maguire dan Victor Lindeloff. Mereka masih muda dan punya potensi besar.

Saat ini, Manchester United masih punya masalah di lini belakang. David de Gea harus berjibaku menahan serangan lawan tiap akhir pekan. Datangnya Harry Maguire belum memberikan rasa aman yang dibutuhkan kiper asal Spanyol itu sejak musim 2018-2019.

Selain itu, United juga tertarik untuk mendapatkan jasa Kalidou Koulibaly. Pemain asal Senegal disebut akan dilepas klubnya, Napoli.

Manchester United cukup akrab dengan pemain asal Portugal. Pada musim 2019-2020, ada dua pemain Portugal di Old Trafford, yakni Bruno Fernandes dan Diogo Dalot.

 

Sumber: O Jogo, Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 10/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

5 Pelatih Premier League Musim Ini yang Sukses Saat Menjadi Pemain

Video Populer

Foto Populer