Sukses


Arsenal Bakal Rombak Tim, Gelandang Leicester City Masuk Bidikan

Bola.com, London - Gelandang Leicester City, James Maddison dikabarkan masuk bidikan Arsenal pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Menurut Daily Mail, dikutip dari Mirror, Maddison, yang sedang dalam negosiasi kontrak baru di Leicester, juga diminati Manchester United. Arsenal disebut menempatkan pemain berusia 23 tahun itu di puncak daftar belanja. 

Arsenal juga dikabarkan akan merombak tim pada musim panas nanti. Arteta melakukan hal ini untuk mengembalikan kekuatan The Gunners di kompetisi elite Eropa. 

Tiga pemain yang dikaitkan dengan pintu keluar ialah Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette.

Ozil terus dikaitkan dengan kepindahan setelah berjuang untuk mengamankan tempatnya di skuat utama. Lacazette dikabarkan akan berlabuh ke Spanyol, sementara Aubameyang sedang sangat didekati oleh Barcelona. 

 "Saya kenal dia (Aubameyang). Dia memiliki kedalaman. Dia menjadi sosok yang penting di timnya," kata Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal.

Abidal mengisyaratkan Aubameyang bisa menjadi pembeda di timnya. Dia melihat hal yang sama ketika sang pemain membela Arsenal.

"Kami akan lihat apa yang akan terjadi. Kami tahu bahwa Luis Suarez akan kembali kuat, tetapi Anda harus membawa pemain top di musim panas.

2 dari 3 halaman

Sosok Sentral

Pierre-Emerick Aubameyang merupakan sosok penting di lini serang Arsenal. Pada musim ini, dia berhasil mencetak 16 gol dan satu assist dari 27 pertandingan di seluruh ajang bersama Tim Meriam London.

Arsenal memang gencar diberitakan akan melepas Aubameyang. Mereka masih memiliki sejumlah pemain berkualitas untuk menempati pos di lini depan, termasuk dua penyerang muda yang mulai mencuri perhatian, Eddie Nketiah serta Gabriel Martinelli.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer