Sukses


Pemain Ini Bisa Permulus Kepindahan Antoine Griezmann ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Barcelona dikabarkan berencana cuci gudang dengan melego sekitar delapan pemainnya pada bursa transfer musim panas, termasuk melepas Antoine Griezmann. Belakangan, Griezmann santer dikaitkan dengan Manchester United

Pakar sepak bola asal Prancis, Julien Laurens, meyakini ada satu sosok yang bisa mempermulus langkah Manchester United mendapatkan Antoine Griezmann dari Barcelona. Siapakah dia?

Griezmann masih tergolong anak baru di klub berjuluk Blaugrana tersebut. Ia direkrut pada musim panas 2019 setelah klausul transfernya di Atletico Madrid senilai 120 juta euro ditebus Barcelona.

Sayangnya, performanya tidak sesuai harapan. Ia hanya mampu membukukan delapan gol dari 26 penampilan di ajang La Liga. Jelas saja statistik tersebut tidak sesuai dengan harga pembeliannya.

Menurut laporan lainnya, klub asuhan Quique Setien itu juga ingin berupaya sekali lagi mendatangkan Neymar pada bursa transfer berikutnya.

Di sisi lain, Setan Merah sejatinya disebut tertarik dengan Griezmann sejak masih di Atletico Madrid. Laurens menilai kemungkinan Griezmann mendarat di Old Trafford sangat kecil. Namun, kans Manchester United untuk mendapatkannya bisa bertambah kalau sang gelandang, Paul Pogba, tidak ke mana-mana.

"Istrinya, Erika, tidak ingin pindah dari Spanyol. Dia sangat senang di Spanyol, ibarat negara keduanya, dan saya tidak meyakini kalau Inggris menarik buatnya," ujar Laurens kepada ESPN FC.

"Yang bisa membuatnya tertarik pindah ke Manchester United adalah Paul Pogba. Namun saya tidak tahu berapa besar jaminan bahwa Paul Pogba akan berada di sana musim depan," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Pengaruh Pogba

Sebagaimana yang diketahui, Pogba belakangan ini kerap diberitakan ingin hengkang dari Manchester United. Dua klub disebut sudah siap untuk menampungnya, yakni Real Madrid dan juga Juventus.

Pogba dan Griezmann merupakan rekan setim di Timnas Prancis. Keduanya saling bahu-membahu mengantar Les Bleus melaju jauh hingga menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018.

"Kalau ada jaminan bahwa Pogba akan berada di sana, maka saya pikir Griezmann akan senang bemain dengan rekan terbaiknya di level klub dan juga timnas," tambah Laurens."Namun selain dari itu, saya tidak bisa melihat Griezmann akan pindah ke Manchester United sama sekali," pungkasnya.

Sumber asli: ESPN 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Yaumul Azis, published: 28/3/2020)

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Rexona Men Soccer Stars Challenge | Episode 1 : Bachdim vs Andritany

Video Populer

Foto Populer