Sukses


Timo Werner Ambil Kursus Bahasa Inggris, Kode Pindah ke Premier League Makin Kuat

Bola.com, Jakarta - Timo Werner kembali melempar kode terkait kepindahan ke Premier League. Acuannya, saat ini pemain berpaspor Jerman itu sedang mengambil kursus bahasa Inggris.

Timo Werner menjadi rebutan Chelsea dan Liverpool. Dua klub Premier League itu terkesan dengan performa striker RB Leipzig itu setelah mencetak 27 gol dan 12 assist musim ini.

Chelsea sedang mempersiapkan tawaran yang cukup besar guna membawa Werner ke Stamford Bridge. Sementara, Liverpool masih sebatas memantau aksi sang pemain.

Informasi ini bisa menjadi pukulan berat bagi Barcelona dan Bayern Munchen. Kedua klub papan atas di La Liga dan Bundesliga itu juga tertarik memboyong pemain yang dibanderol 51 juta paun tersebut.

Dari keempat tim yang telah menunjukkan minat kepada Werner, hanya Liverpool yang menjadi kandidat terkuat. Meski, belum melakukan pendekatan resmi, Werner malah kerap menyampaikan kode.

Melansir Mirror, Senin (20/4/2020), Timo Werner mengaku bangga dikaitkan dengan Liverpool. Menurutnya Liverpool adalah tim terbaik di dunia saat ini.

2 dari 2 halaman

Tak Segan Memuji Jurgen Klopp

Selain menyebut Liverpool terbaik di dunia, Timo Werner juga memuji peran sang manajer, Jurgen Klopp. Bahkan gaya bermain Werner dianggap cocok di Liverpool.

"Jurgen Klopp adalah manajer terbaik di dunia," kata Werner saat diwawancarai Sky German.

"Ada banyak yang memperkirakan gaya bermain saya akan cocok di sana (Liverpool)," imbuhnya.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer