Sukses


Meski Performa Menurun, Jesse Lingard Masih Dilirik 4 Klub Pesaing Manchester United

Bola.com, Jakarta - Jesse Lingard mengalami penurunan performa dalam dua tahun terakhir. Pemain Manchester United itu gagal mencetak gol atau assist sepanjang 2019 di Premier League.

Kehadiran Bruno Fernandes juga membuat peran Jesse Lingard terlupakan di lini tengah. Belum lagi, Daniel James dan Mason Greenwood menunjukkan progres yang signifikan.

Peluang bermain Lingard juga makin susah andai Jadon Sancho dan Jack Grealish datang pada musim panas nanti. Tak anyal, sinyal kepergian pemain berusia 27 tahun ini kian menguat.

Lingard juga membuat pihak Manchester United kesal dengan gabung agensi Mino Raiola. Super agen tersebut menjadi biang permasalahan klub dengan Paul Pogba.

Namun, jika ingin hengkang dari Old Trafford, Jesse Lingard tak perlu khawatir tempat baru. Melansir Sportbible, Senin (4/5/2020), empat klub Premier League dikabarkan tertarik memboyong sang pemain.

Penasaran dengan enmpat klub Premier League yang berminat dengan Jesse Lingard? Berikut Bola.com berikan informasinya.

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Leicester City

Leicester City dikabarkan berminat membawa Jesse Lingard ke King Power Stadium. The Fox juga butuh pemain bintang untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Saat kompetisi Premier League ditunda, Leicester City berada di urutan ketiga klasemen sementara. Jika performa mereka tetap stabil setelah liga kembali digulir, kesempatan tampil di Liga Champions akan terbuka lebar.

3 dari 5 halaman

2. West Ham United

West Ham United juga membutuhkan pemain baru untuk musim depan. Performa The Hammers musim ini cukup mengecewakan dan berada di posisi ke-16.

Posisi ini cukup mengkhawatirkan karena perolehan poin mereka sama dengan Bournemouth, yang berada di zona degradasi.

4 dari 5 halaman

3. Everton

Everton sedang membangun skuat di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Manajer berpaspor Italia itu menargetkan The Toffees mampu tampil di Eropa musim depan.

Selain Jesse Lingard, rival sekota Liverpool tersebut juga berminat mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid.

5 dari 5 halaman

4. Newcastle United

Newcastle United bisa menjadi kuda hitam di bursa transfer andai akuisisi kepemilikan ke Mohamed Bin Salman berjalan lancar. Kehadiran Jesse Lingard juga bisa menjadi solusi mendatangkan pemain bagus, tetapi dengan biaya murah.

Kehadiran Jesse Lingard bisa memunculkan aroma baru di lini tengah The Magpies.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer