Sukses


Patrice Evra Sebut Sir Alex Ferguson Ubah Pemain Manchester United Seperti Robot

Bola.com, Jakarta - Patrice Evra menyebut Sir Alex Ferguson telah mengubah para pemain Manchester United menjadi robot. Pernyataan tersebut keluar dari mulut Evra karena Ferguson terlalu sering membuat the Red Devils juara dan para pemain lupa cara merayakan.

Evra menghabiskan waktu delapan tahun bersama Manchester United sejak tiba pada 2006. Ia sukses memenangi 10 penghargaan termasuk Premier League lima kali dan Liga Champions 2017-2018.

"Saya pikir kemenangan gelar Liga pertama sangat luar biasa," kata Evra dikutip dari Give Me Sport, Senin (4/5/2020).

"Tapi, saya akan jujur. Ketika Anda mulai memenangi yang ketiga, keempat dan kelima, Anda tidak bisa merayakan dengan cara yang sama," imbuhnya.

"Anda merayakan karena ada kamera dan trofi, tapi itu tidak sama. Ferguson mengajari kami semua untuk menjadi "robot". Saya tidak berpikir saya adalah manusia yang bermain untuk Manchester United," lanjut Evra.

Namun, Evra ingat betul momen Ferguson benar-benar merayakan kemenangan, yakni saat final Liga Champions 2018. Saat itu, Manchester United meraih kemenangan melalui adu penalti melawan Chelsea.

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manajer Tersukses Manchester United

Sir Alex Ferguson merupakan manajer Manchester United paling sukses sepanjang masa. Selama 27 tahun mengabdi, Ferguson mempersembahkan 13 gelar Premier League, lima Piala FA, dan dua Liga Champions.

Ferguson mengakhir karier manajerial bersama Manchester United pada 2013. Perpisahan Ferguson cukup manis karena ditutup dengan gelar Premier League 2012-2013.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer