Sukses


Liverpool Boyong Kiper dari Turki Seharga Rp814 Miliar

Jakarta - Mantan pelatih Trabzonspor, Sadi Tekeliogli mengatakan bahwa Liverpool dipastikan meminang kiper Ugurcan Cakir. Uang senilai 50 juta euro atau setara Rp814 miliar dikucurkan.

Pemain 24 tahun itu memang sudah dikaitkan dengan Liverpool dalam beberapa bulan terakhir. Kini muncul konfirmasi dari mantan pelatih Trabzonspor Sadi Tekelioglu.

Dalam wawancara dengan media lokal, Ajannspor, Sadi memastikan Cakir akan pindah ke Liverpool akhir musim nanti. Untuk mendapatkan Cakir, The Reds akan membayar 50 juta euro.

"50 juta Euro mungkin terlalu banyak bagi kami (klub Turki), tetapi tidak untuk Eropa. Ugurcan memiliki peminat musim lalu. Saya memberi Ugurcan ide untuk pergi ke tim-tim di Inggris," terang Sadi.

"Liverpool akan mentransfer Ugurcan Çakır pada akhir musim. Trabzonspor tidak akan mengatakan tidak atas tawaran Liverpool. Saya bertemu dengan Ugurcan. Dia memberi tahu saya bahwa Liverpool akan merekrutnya," lanjut Sadi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bermasalah

Liverpool sebenarnya sudah punya kiper tangguh yakni Alisson Becker. Namun pasukan Jurgen Klopp bermasalah dengan pelapis untuk Alisson.

Adrian yang jadi kiper kedua tampil mengecewakan saat dipercaya sebagai starter. Adrian kerap membuat blunder. Loris Karius yang tengah dipinjamkan juga terkenal sering membuat kesalahan sendiri.

Sumber asli: Ajannspor

Disadur dari: Liputan 6 (Thomas/Harley Ikhsan, published 7/5/2020)

Video Populer

Foto Populer