Sukses


Raheem Sterling Tebar Psywar ke Liverpool

Jakarta - Winger Manchester City, Raheem Sterling, menebar psywar kepada Liverpool. Ia mengatakan bahwa persaingan Premier League musim depan sudah dimulai sekarang.

Empat gol kemenangan tim asuhan Pep Guardiola itu dicetak oleh Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden, dan Alex Oxlade-Chamberlain (gol bunuh diri pemain Liverpool).

Usai pertandingan tersebut, Sterling pun langsung menebar ancaman kepada Liverpool, klub yang pernah dibelanya. Menurutnya, persaingan Premier League musim depan sudah dimulai.

"Mereka brilian sepanjang tahun dan kami tahu harus tampil bagus. Kami memulai dengan amat baik dan para pemain layak diapresiasi," kata Raheem Sterling, seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Kami terkadang kecewa karena kalah di sejumlah laga yang seharusnya tidak terjadi, sehingga hari ini kami menghadapi ujian lawan si juara baru dan (punya peluang) bikin penegasan. Musim depan sudah dimulai hari ini dan saya pikir kami tampil bagus," ujar winger yang membela Liverpool pada 2011 hingga 2015 itu.

Video

2 dari 2 halaman

Fokus ke 2 Kompetisi

Untuk sisa musim ini, Sterling menegaskan kalau Manchester City fokus merebut dua gelar tersisa, yakni Piala FA dan Liga Champions.

"Kami memiliki dua kejuaraan lagi. Pertandingan melawan Liverpool mengarah ke sana," kata pria berusia 25 tahun tersebut.

"Kami harus menyelesaikan pertandingan dengan bagus. Sebab, ini akan membantu kami di semifinal Piala FA dan melawan Real Madrid di Liga Champions," ujarnya menegaskan.

Video Populer

Foto Populer