Sukses


VIDEO: Termasuk Timo Werner, Berikut 5 Pemain Termahal Bundesliga yang Hijrah ke Premier League

Bola.com, London Premier League sedang bersiap untuk kedatangan pemain lainnya dari Bundesliga. Menurut laporan, striker RB Leipzig Timo Werner sudah setuju untuk pindah ke Chelsea.

Pemain asal Jerman itu akan datang ke Premier League dengan reputasi besar. Ia berhasil mencetak 75 gol hanya dalam 123 penampilan di liga untuk Leipzig selama empat musim terakhir.

Werner sebelumnya sangat santer dikaitkan dengan Liverpool. Namun, The Reds pada akhirnya memutuskan mundur dari perburuan tanda tangannya.

Timo Werner berhasil didatangkan dari RB Leipzig ke Stamford Brige dengan nilai sekitar Rp 865 Miliar. Hal tersebut merupakan angka yang fantastis untuk kepindahannya dari Bundesliga.

Transfer dari Timo Werner menjadi pemain Bundesliga termahal ke-5 di Premier League. Pemain berdarah Jerman itu memang tampil apik saat membela RB Leipzig, memiliki kecepatan dan skill individu membuatnya dilirik oleh klub raksasa asal Inggris tersebut.

Rencananya, Frank Lampard juga akan menambah daya serang di lini depan untuk memperkuat dominasi serangan. Kedatangan Timo Werner ini diharapkan mampu membuat The Blues memiliki striker yang tajam. Memiliki usia yang masih terbilang muda, 24 tahun dirinya mampu membuat klub raksasa di daratan eropa tertarik padanya.

Premier League sendiri memiliki jajaran pemain yang sangat bagus dalam hal kecepatan dan daya saing yang cukup ketat antar klub-klub nya. Namun, tidak hanya Timo Werner saja yang memiliki nilai transfer pemain termahal dari Bundesliga, berikut ini 5 pemain dari Bundesliga yang memiliki nilai transfer termahal atas kepindahannya ke Premier League.

Video Populer

Foto Populer