Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Gantikan Kepa Arrizabalaga di Chelsea Termasuk Jan Oblak

Bola.com, Jakarta Masa depan Kepa Arrizabalaga di Chelsea sepertinya sedang tidak pasti. The Blues kabarnya tengah mencari kiper baru pada bursa transfer mendatang. Salah satu incarannya ialah kiper utama Atletico Madrid Jan Oblak.

Oblak adalah salah satu dari tiga kiper top di Eropa saat ini. Dia tampil sangat mengesankan bersama Atletico Madrid dan memenangkan trofi Zamora selama empat musim terakhir berturut-turut.Namun, Atletico jarang meraih trofi sehingga bisa mendorong Oblak untuk mencari klub baru.

Bakatnya membuatnya menjadi rekrutan yang luar biasa untuk klub papan atas mana pun, termasuk Chelsea. Oblak mempunyai klausul rilis sebesar 120 juta euro. Namun, Chelsea bersedia merekrut Kepa yang relatif tidak dikenal dengan biaya 80 juta euro pada tahun 2018.

Kepa tiba di Stamford Bridge pada Agustus 2018 sebagai kiper termahal di dunia dengan biaya 80 juta euro dari Athletic Bilbao. Ia didatangkan untuk menggantikan Thibaut Courtois yang pindah ke Real Madrid. Namun, karier Kepa bersama Chelsea tidak berjalan dengan mulus. Dia tidak tampil konsisten dan juga melakukan kesalahan yang merugikan timnya.

Alhasil, Frank Lampard sempat mencoretnya. Kepa berada di bangku cadangan selama empat pertandingan Premier League pada bulan Februari. Peristiwa itu menimbulkan keraguan tentang masa depan Kepa di Chelsea. Berikut 4 nama pengganti Kepa Arrizabalaga di Chelsea termasuk Jan Oblak.

Video Populer

Foto Populer