Sukses


Transfer Sederhana ala Leeds United: Teranyar Baru Gaet Bocil Arsenal

Bola.com, Jakarta - Leeds United menjadi klub promosi Premier League yang paling mendapat sorotan. Namun, Leeds masih terlihat sederhana dalam perburuan pemain menjelang musim baru.

Terbaru, Leeds mengontrak pemain muda Arsenal, Sam Greenwood dengan biaya yang dirahasiakan. Penyerang berusia 18 tahun, yang memperkuat Timnas Inggris usia muda, menandatangani kontrak tiga tahun di Elland Road.

Greenwood memulai kariernya di Sunderland sebelum pindah ke Emirates Stadium pada 2018. Dia memperkuat Arsenal U-23 dan bermain lima kali di Premier League 2 musim lalu.

Greenwood menjadi penandatanganan kedelapan Leeds United pada musim panas ini.

Sebelumnya, pasukan Marcelo Bielsa merekrut Charlie Allen, Cody Drameh, Joe Gelhardt, dan Dani Van Den Heuvel. Pemain sayap Helder Costa dan kiper Illan Meslier berganti status dari pinjaman ke permanen.

Gelandang Manchester City, Jack Harrison juga memperpanjang masa peminjaman di Leeds United.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Incar Bek Lazio

Leeds United sedang mempersiapkan tawaran sebesar 27 juta pounds untuk bek Lazio, Luiz Felipe. Marcelo Bielsa langsung bergerak setelah harapan merekrut kembali Ben White dengan kesepakatan permanen mendapat penolakan dari Brighton & Hove Albion.

Media Italia, La Lazio Siamo Noi, mengklaim bahwa Leeds telah mengarahkan perhatian pada Felipe. Leeds disebut akan mengebut pembicaraan untuk sang bek.

Namun, Lazio diperkirakan akan menolak pendekatan pertama tersebut. Lazio mematok harga 34 juta pounds untuk siapa saja yang akan membawa Felipe pergi dari Stadio Olimpico.

Felipe, yang sebelumnya dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Barcelona, ​​membuat 30 penampilan untuk Lazio di semua kompetisi musim lalu.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer