Sukses


Menanti Kolaborasi Dahsyat Chelsea, Ben Chilwell dan Christian Pulisic

Bola.com, London - Legenda Chelsea, Pat Nevin menyambut gembira kedatangan Ben Chilwell di skuad The Blues. Nevin menilai Chilwell bisa membantu Christian Pulisic untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Chelsea bergerak cukup agesif di bursa transfer kali ini. Frank Lampard mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain berkualitas ke London Barat.

Pada tengah pekan kemarin, Chelsea mendapatkan tambahan bek baru. Mereka merekrut Ben Chilwell dari Leiester City dengan bayaran 50 juta pounds.

Nevin menilai kedatangan Chilwell akan memberikan dampak yang positif bagi Chelsea. "Chilwell adalah perekrutan yang bagus," beber Nevin kepada laman resmi Chelsea.

Nevin menilai Chilwell memiliki kemampuan di atas rata-rata. Jadi ia butuh winger yang berkemampuan di atas rata-rata agar bisa lebih maksimal.

"Di Chelsea, Ben Chilwell membutuhkan winger yang cepat, berskill tinggi dan juga cerdas untuk menjadi tandemnya."

"Dia butuh pemain yang memiliki visi dan bisa melihat umpannya dan tahu membuka ruang di sisi kiri. Ia butuh tandem yang tidak egois dan mau membangun kolaborasi dengannya."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tandem Sempurna

Dari semua pemain menyerang Chelsea, ia menilai Christian Pulisic memenuhi kriteria-kriteria itu. Untuk itu ia yakin kedua pemain ini bakal jadi duet maut bagi Chelsea musim depan.

"Saya rasa tandem yang sempurna untuk Chelsea adalah Christian Pulisic. Mereka bisa menjadi tandem yang luar biasa jika mereka bisa click."

"Ada beberapa bermain yang bisa bermain di posisi itu seperti Callum Hudson-Odoi, Hakim Ziyech, atau Mason Mount yang bisa menjalin kerja sama dengan Chilwell." ujarnya.

Setelah Chilwell, Chelsea mendatangkan dua bek baru ke London Barat. Mereka adalah Malang Sarr dan Thiago Silva yang berhasil menjadi bagian dari skuad The Blues.

 

Sumber: Chelsea FC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/8/2020)

Video Populer

Foto Populer