Sukses


5 Pemain yang Diprediksi Bisa Tampil Cemerlang di Liga Inggris Musim Ini: Ada 2 Nama Pemain Manchester United

Bola.com, Jakarta - Big six atau enam tim elite di Liga Inggris hampir semua melakukan perubahan menuju musim 2020/2021. Tujuannya jelas, enam tim ini akan berusaha memperebutkan titel juara.

Andaipun tidak juara, setidaknya anggota big six berupaya untuk finis empat besar atau menggaransi mentas di Liga Champions musim depan.

Beberapa musim terakhir, persaingan untuk finis empat besar memang begitu ramai. Untuk merealisasikan target tersebut, tentu semua tim butuh performa mengkilap dan terutama konsisten.

Berikut mengutip dari Sportskeeda, ada 5 pemain yang diprediksi bakal tampil mengkilap di Liga Inggris 2020/2021:

 

1. Anthony Martial (Manchester United)

Musim lalu, Anthony Martial akhirnya menunjukkan dirinya memang pantas jadi andalan Manchester United. Lewat torehan 17 gol dan tujuh assists, musim ini, ia punya kesempatan besar untuk melanjutkan tren positif.

2. Phil Foden (Manchester City)

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mendeskripsikan Phil Foden sebagai pemain paling bertalenta yang pernah ia lihat. Sebuah pujian fantastis mengingat Pep Guardiola pernah bekerja sama dengan Lionel Messi. Musim ini, Phil Foden diplot sebagai penggant David Silva. Tim menaruh ekspektasi besar terhadapnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

3-5

3. Mason Greenwood (Manchester United)

Striker legendaris Inggris, Alan Shearer pernah mengatakan Mason Greenwood adalah pemain yang punya potensi memecahkan rekor golnya di Liga Inggris. Tidak berlebihan rasanya. Mengingat ia masih berusia muda dan sudah bisa bersaing pada level tertinggi.

4. Nicolas Pepe (Arsenal)

Didatangkan Arsenal dengan harga mahal, 72 juta paun. Tapi ekspektasi tinggi terhadap Nicolas Pepe membuatnya dirinya terbebani dan tampil tidak sesuai harapan. Hanya saja pada Liga Inggris 2020/2021, ia diprediksi bisa menjulang bersama Mikel Arteta sebagai pelatih.

5. Kai Havertz (Chelsea)

Mungkin berlabel pemain yang paling ditunggu aksinya pada Liga Inggris 2020/2021. Maklum ia datang dengan status pemain termahal sepanjang sejarah tim Chelsea. Dengan bantuan Frank Lampard, Kai Havertz bisa jadi pemain berbahaya musim ini.

 

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer