Sukses


Big Match Liga Inggris: Bicara soal Tottenham, Solskjaer Tak Hanya Melihat Sosok Mourinho

Bola.com, Manchester - Manchester United akan meladeni Tottenham Hotspur pada pekan keempat Premier League atau Liga Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak melihat Tottenham Hotspur hanya dari satu sosok saja, yakni Jose Mourinho. Mourinho memang selalu menjadi sorotan ketika ia kembali ke Old Trafford sebagai musuh. 

"Mungkin ada bumbu lain soal itu, tapi sekali lagi itu juga karena Tottenham adalah tim yang sangat bagus. Saya tidak dapat mengingat sekarang berapa tahun mereka berada di empat besar dan Liga Champions," kata Solskjaer di situs resmi klub, Minggu (4/10/2020).

Tapi, belum lama ini mereka berada di final Liga Champions, jadi mereka adalah tim yang kuat dan kuat dan kami memiliki beberapa pertandingan yang fantastis," lanjutnya.

"Melawan Tottenham selama bertahun-tahun. Saya tak sabar untuk itu."

Solskjaer menegaskan, skuadnya bakal tampil habis-habisan demi meraih tiga poin nanti. 

"Kami memiliki kenangan indah dari musim lalu melawan mereka ketika kami mengalahkan mereka di Old Trafford dan bermain bagus, lalu pertandingan tandang adalah pertandingan pertama kami setelah lock down dan kami bisa memenangkannya di sana," imbuh legenda Manchester United itu.

2 dari 3 halaman

Laga Penting

Solskjaer menekankan pentingan laga Manchester United melawan Tottenham nanti. Ia bahkan menyebut partai tersebut bisa memengaruhi mereka hingga akhir musim.

"Kami tahu ini pertandingan penting. Jika Anda melihat liga, Anda dapat mengatakan kami hanya memainkan dua pertandingan, tetapi pertandingan melawan tim empat besar yang potensial di awal ini dan mungkin akan berpengaruh di akhir musim," tegasnya.

Solskjaer juga menilai Tottenham Hotspur akan memanaskah persaingan big four musim ini. 

“Saya pikir mereka seharusnya, mengikuti apa yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir dan apa yang telah mereka lakukan akhir-akhir ini juga. Saya terkesan dengan cara mereka bermain dan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Ada pemain berkualitas tinggi di sana dan mereka fit, tapi kami juga siap."

 

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer