Sukses


Babak I: Manchester United Kena Prank Mourinho, Son Heung-min Bawa Spurs Unggul Telak

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur untuk sementara menang telak 4-1 atas Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Son Heung-min yang awalnya diberitakan tak bisa tampil, justru tampil kesetanan dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Jauh hari sebelum laga dimulai, Jose Mourinho mengatakan bahwa ia tak yakin Son Heung-min bakal diturunkan. Namun, ternyata Manchester United (MU) kena prank.

"Saya tidak yakin Son Heung-min bisa diturunkan. Tapi, dia adalah pemain yang selalu optimistis dan berusaha memberi kami perasaan dan harapan yang positif," ujar Mourinho, dikutip dari laman resmi klub.

"Saya tidak ingin mengatakan dia akan benar-benar bermain. Karena mungkin dia bisa memberi kejutan kepada kita," imbuh juru taktik asal Portugal itu.

Benar saja, pada babak pertama, Son Heung-min mencetak dua gol, masing-masing menit 7' dan 37'. Dua gol lainnya dicetak Tanguy Ndombele dan Harry Kane.

Satu assist juga ia sumbangkan untuk gol Kane menit 30'. Babak pertama, Tottenham unggul 4-1 setelah Manchester United mencetak gol lebih dulu menit 2', bisa ditebak, lewat titik penalti.

Video

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Tottenham Hotspur (4-3-3): Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Eric Dier, Sergio Reguilon; Moussa Sissoko, Pierre-Emile Hojbjerg, Tanguy Ndombele; Erik Lamela, Harry Kane, Son Heung-Min.

Video Populer

Foto Populer