Sukses


Setelah Ngumpet dari Medsos, Rashford Curhat atas Kekalahan Memilukan Manchester United di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford curhat panjang lebar di Twitter setelah timnya dibantai Tottenham Hotspur 1-6 di Old Trafford, Minggu (4/10/2020).

MU menelan kekalahan terbesar musim ini dari pasukan Jose Mourinho. Unggul 1-0 berkat gol penalti Bruno Fernandes, MU malah porak poranda setelahnya. Terutama setelah bermain dengan 10 orang karena Anthony Martial dikartu merah.

Rashford mengatakan tidak ada alasan untuk mencari pembenaran setelah kekalahan tersebut. Rashford pun meminta maaf atas penampilannya.

"Pertama dan terutama, saya adalah penggemar United. Ini klub saya. Saya sangat bangga mengenakan jersey ini, tetapi tidak ada alasan, itu tidak cukup baik dan untuk setiap penggemar di seluruh dunia itu hari ini, saya sangat menyesal," tulis Rashford.

"Anda pantas mendapatkan yang jauh lebih baik dari itu. Saya akan menjauh dari media sosial malam ini tetapi Anda pantas mendengar kabar dari saya."

"Saya merasa tidak enak tapi aku berjanji kami akan melakukan yang lebih baik," tegas pemain bernomor punggung 10 di Manchester United itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Solskjaer Siap Bertanggung Jawab

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer siap bertanggung jawab.

"Ini sangat memalukan, menyakiti semua pemain," kata Solskjaer. "Itu menyakitkan saya sebagai manajer. Ini hari terburuk saya."

"Saya akan bertanggung jawab untuk ini. Kami pernah kehilangan hasil besar sebelumnya dan selalu bangkit kembali.

"Saya berjanji kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membalikkan keadaan ini," tegas Solskjaer.

Tim Setan Merah punya waktu pada jeda internasional ini untuk melakukan evaluasi. Mereka akan menghadapi Newcastle pada 17 Oktober mendatang.

 

Sumber: Twitter, Sportsmole

 

 

Video Populer

Foto Populer