Sukses


Liga Inggris : Ngebet Pengen Dapat Jasa Mauricio Pochettino, Manchester United Terima Jawaban Menohok

Bola.com, Jakarta - Manchester United sudah mengklaim berkomunikasi dengan Mauricio Pochettino. Hal itu menjadi latar gosip nasib buruk Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United.

Sayang, manajemen dan fans Manchester United harus menerima jawaban tak mengenakkan dari Mauricio Pochettino. The Daily Star merilis, Mauricio Pochettino masih belum tertarik menangani klub, dan harus berdiskusi terkait beberapa hal detil.

Nama Mauricio Pochettino muncul setelah Manchester United mendapat pukulan telak di rumah sendiri, akhir pekan kemarin. Berstatus tuan rumah bagi Tottenham Hotspur, yang notabene dilatih eks pelatih Jose Mourinho, Setan Merah justru takluk dengan skor telak 1-6.

Sehari setelah kekalahan menyesakkan tersebut, opsi penggantian Ole Gunnar mengemuka. Beberapa nama sempat muncul, dan yang paling kencang adalah Mauricio Pochettino.

Sebenarnya, posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United belum terlalu mengerikan. Namun, manajemen sudah mengantisipasi terhadap kemungkinan terburuk, yakni tak pernah meraih hasil maksimal pada laga sebulan ke depan.

 

Video Manchester United

2 dari 3 halaman

Jalinan Komunikasi

Oleh karena itu, jalinan komunikasi dengan Mauricio Pochettino menjadi solusi awal. Meski begitu, sumber The Daily Star menyebut, Mauricio Pochettino masih enggan menentukan sikap, termasuk menolak atau menerima.

Situasi di Manchester United sedang tak enak. Meski pada akhirnya membeli beberapa pemain, namun banyak pihak menilai langkah itu hanya sesaat. Artinya, para pemain tersebut bukan keinginan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebenarnya, Solskjaer sempat memberi angin segar ketika membawa Manchester United berada di peringkat tiga klasemen akhir Liga Inggris 2019/2020. Sayang, setelah itu, ia seperti tak bertaji dan sudah merasakan dua kekalahan di rumah sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Penyebab Gosip

Performa tak menakjubkan membuat Manchester United terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara musim ini. Mereka hanya sekali menang, dan itupun tergolong 'keberuntungan' karena kemenangan atas Brighton terjadi pada waktu tambahan babak kedua via penalti Bruno Fernandes.

Lebih memelas lagi, lini belakang Manchester United sedang sakit. Mereka sudah kebobolan sebelas gol dalam tiga pertandingan. Angka tersebut menjadi satu di antara start terburuk sepanjang sejarah partisipasi Manchester United di pentas Liga Inggris.

Sumber : Daily Star, Mirror

 

Video Populer

Foto Populer